The Amazing Tamanu Oil Acne Treatment Yang Benar-Benar Berfungsi - Bahkan Pada Bekas Jerawat.

http://www.dynamis-online.com/the-7-most-common-mistakes-in-skin-care-during-the-morning/
The Amazing Tamanu Oil Acne Treatment Yang Benar-Benar Berfungsi - Bahkan Pada Bekas Jerawat.

Apakah benar-benar ada perawatan jerawat yang aman yang benar-benar berfungsi? Ya ada. Bahkan, perawatan jerawat alami ini sebenarnya sudah ada selama berabad-abad. Dibawa ke dunia barat perhatian oleh Dr Oz perawatan jerawat ini didasarkan pada sifat penyembuhan kulit yang luar biasa dari Minyak Tamanu murni dan mendapatkan sambutan hangat.
Minyak Tamanu adalah minyak alami yang diekstraksi dengan dingin menekan minyak dari kacang-kacangan Pohon Tamanu dan telah menjadi rahasia yang dijaga ketat dari orang-orang Melanesia dari Vanuatu selama berabad-abad. Ini & lsquo; minyak ajaib & rsquo; adalah obat tradisional yang dapat digunakan pada hampir semua penyakit kulit dengan hasil yang luar biasa. Kunci keefektifan Tamanu Oil adalah kemampuannya yang luar biasa untuk mendorong regenerasi jaringan baru (nama ilmiah untuk ini adalah "cicatrisation"), mendorong perbaikan cepat dan perkembangan kulit yang sehat.
Penelitian ke Tamanu Tree mengungkapkan kualitas obat yang luar biasa, tidak hanya dalam kaitannya dengan ekstrak minyak, tetapi bahkan daun dari spesies tanaman asli dan eksotis ini. Tamanu Oil adalah pembangkit tenaga listrik Pasifik Selatan di pasak minyak super yang begitu luar biasa sehingga cepat menjadi barang "harus dimiliki" di setiap lemari kamar mandi.
Dalam budaya pribumi seperti Ni Vanuatu, Tamanu Oil telah lama dianggap sebagai hadiah sakral dari alam untuk perlindungan dan penyembuhan kulit. Ketika minyak Tamanu diteliti secara ilmiah itu memang membenarkan & suci; suci & rdquo; reputasi. Ini menawarkan hasil yang cepat dan dramatis melalui dukungan kulit multi-dimensi untuk penderita jerawat.
Minyak menyerap dengan cepat dan bertindak cepat. Ia bekerja pada semua jenis kulit dari kulit kering bersisik sampai kulit berminyak. Menempatkan minyak ini ke kulit berminyak tidak akan membuat kondisi kulit orang menjadi lebih buruk, seperti pikiran pertama yang dimiliki kebanyakan orang. Ada kesalahpahaman bahwa minyak tidak cocok untuk kulit berminyak, namun Minyak Tamanu bekerja dengan baik pada jenis kulit ini karena asam lemak dan PH dalam kisaran normal sebum kita sendiri (minyak yang diproduksi secara alami oleh tubuh kita untuk melindungi kulit kita ). Ini tidak menambah sifat berminyak pada kulit seseorang, melainkan minyak menyerap dengan cepat dan memungkinkan kulit untuk bernafas.
Ini bukan untuk mengatakan bahwa Tamanu Oil sendiri adalah kuncinya. Vulkanik Bumi telah mengeluarkan dua paket perbaikan jerawat yang menggabungkan penggunaan Minyak Tamanu murni untuk mengobati jerawat. Yang pertama adalah Fix Acne Fast (Facial Repair Kit) yang terdiri dari 5 item terpisah. Ini adalah produk yang sepenuhnya bebas dari bahan kimia atau pengawet atau pewarna buatan dan mereka termasuk: -
1. pembersih wajah:
2. toner;
3. pengelupas kulit;
4. pelembap wajah; dan
5. Roll On 12 dari Minyak Tamanu murni.
Exfoliant adalah Volcanic Earth & rsquo; s Honey & Pumice Exfoliant dan melakukan fungsi vital dalam perawatan jerawat wajah mereka, terutama bagi penderita jerawat dengan kulit minyak yang sangat. Batu apung vulkanik mikro halus berfungsi sebagai eksfoliant untuk membuka pori-pori yang tersumbat dan kemudian batu apung yang sangat kering bertindak untuk menarik bakteri dan racun berbahaya yang menyebabkan jerawat berkembang. Ini cukup ringan untuk digunakan setiap hari tetapi penggunaan yang disarankan adalah 3 kali seminggu.
Elemen kunci lainnya adalah pelembap wajah karena komponen tingginya Minyak Tamanu. Sementara perdebatan mengamuk tentang apakah pelembab harus digunakan untuk kulit jerawat berminyak, faktanya adalah bahwa menggunakan pelembab wajah alami ini bersama dengan Madu & Pumice Exfoliant bekerja untuk semua orang.
Botol 12ml Minyaku Oil Roll On adalah minyak Tamanu langsung. Ini kecil dan kompak - berguna untuk dibawa ke sekolah, bekerja, kuliah dll. Aspek menarik tentang minyak dalam perawatan jerawat adalah bahwa semakin sering Anda menggunakannya, semakin cepat hasilnya. Itu tidak berarti Anda harus berlebihan tetapi menerapkannya sekali atau dua kali sepanjang hari, daripada hanya pagi dan malam, benar-benar dapat mempercepat proses pemulihan. Roll On dapat diisi ulang jadi jangan membuangnya saat kosong - cukup ambil botol 50ml atau 135ml dan tutup kembali.
Ketika datang ke Jerawat, kekhawatiran yang sangat nyata bagi banyak remaja dan dewasa muda adalah risiko jaringan parut jerawat. Ini sering permanen dan dapat memiliki efek yang menghancurkan pada harga diri dan citra diri penderita. Kabar baiknya adalah bahwa Minyak Tamanu murni bekerja pada bekas jerawat yang ada dan sangat efektif dalam mencegah jaringan parut jerawat. Anda juga dapat menemukan bahwa Minyak Tamanu akan menghilangkan noda kulit ringan lainnya (jika ada) dalam prosesnya.
Kit jerawat Vulkanik Bumi lainnya adalah Fix Acne Fast (Body Perfect Pack) yang digunakan untuk area yang lebih luas untuk menyerang jerawat punggung, jerawat bahu, dan jerawat dada.
Kit Solusi Jerawat ini meliputi: -
1. Pure Tamanu Oil 12ml Roll-On (Dapat Diisi Ulang)
2. Botol Pure Gardenu Oil 50ml
3. Tamanu Butter
4. Sabun Minyak Tamanu
5. Madu & Pumice Body Exfoliant
Meskipun Anda dapat menggunakan Minyak Tamanu langsung pada jerawat skala besar, ini agak kuat berbau dan mungkin memiliki efek pengeringan pada kulit. Untuk mengatasi hal ini, Bumi Vulkanik mengembangkan Tamanu Butter mereka. Ini adalah 60% Minyak Tamanu murni, dikombinasikan dengan Minyak Kelapa Extra Virgin, Cocoa Butter, dan Pepaya Oil. Ini sama efektifnya untuk menyingkirkan Jerawat tetapi melembabkan area besar pada saat yang sama dan tidak berbau kuat. Roll On 12ml disertakan untuk jerawat wajah tingkat rendah (dan cacat kulit ringan). Sementara Honey & Pumice adalah facial exfoliant, itu adalah pengelupas tubuh terbaik bagi penderita jerawat untuk digunakan di area yang lebih luas ini. The Tamanu Oil Soap adalah 100% Pure Tamanu Oil dan Extra Virgin Coconut Oil. Seperti Tamanu Butter, sabun pembersih ini alami dan seperti halnya perawatan jerawat, sangat penting untuk selalu mencuci tangan dengan saksama sebelum menerapkan produk apa pun ke wajah atau tubuh Anda.
Selalu periksa alergen sebelum menggunakan produk apa pun. Meskipun Minyak Tamanu bukan salah satu alergen yang dikenal, terkadang Anda menemukan orang yang alergi terhadapnya.
2 kit perbaikan jerawat dari Vulkanik Bumi ini menggabungkan obat alami Dr Oz untuk jerawat - Minyak Tamanu Vanuatu yang sekarang terkenal yang dapat Anda beli langsung dari Volcanic Earth (). Paket perawatan jerawat mereka telah membantu banyak orang menghilangkan jerawat secara alami. Apakah Anda akan menjadi yang berikutnya?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaffee für Krebs verantwortlich gemacht, groß in Kalifornien gezwungen, Warnung zu geben

Les avantages de manger sain épicé : choisir des maux de tête et de brûler des Calories

Dies ist der Weg, die Nierenfunktion wach zu halten