Ottawa adalah Canadas Capital

Ottawa adalah Canadas Capital

Penduduk pertama daerah Ottawa adalah Indian Algonquin yang menamakan Sungai Ottawa di Sungai Kichesippi atau Sungai Besar dan menyebut diri mereka Kichesippirini atau People of the Great River.

Pedagang bulu Prancis menamai Sungai Ottawa setelah suku Outaouais yang sebenarnya hanya menghuni daerah tersebut selama sekitar sepuluh tahun. Mereka melayani sebagai perantara dalam perdagangan bulu, membawa bulu ke Quebec setelah orang Indian Iroquois memindahkan Algonquins dari daerah tersebut.

Sebuah perjalanan empat jam ke utara timur Toronto dan dua jam di sebelah barat Montreal, Ottawa menyajikan berbagai pilihan tamasya dan pilihan rekreasi di masa depan. Sebenarnya, dengan lebih dari selusin museum dan galeri nasional dan kalender festival penuh dan kegiatan di Wilayah Canadas Capital memiliki sesuatu untuk semua orang.

Terletak di tepi sungai Ottawa, Rideau dan Gatineau yang megah, Ottawa adalah salah satu ibukota G8 yang paling indah di dunia. Pusat teknologi dan bisnis internasional yang berkembang dan tujuan wisata dan konvensi kelas dunia, Ottawa juga kaya akan budaya dan warisan dengan banyak institusi nasional, taman, perairan dan arsitektur bersejarahnya.

Ini adalah rumah bagi sejumlah besar kedutaan asing dan merupakan pusat yang diakui baik untuk akademisi maupun pelatihan profesional.

Warisan Kota Ottawas merupakan salah satu aset terpentingnya. Cerita dan bukti material perkembangan kami dipelihara, diteliti dan diceritakan melalui arsip, museum, situs sejarah dan arkeologi, kuburan, taman bersejarah, peringatan, perpustakaan, program dan acara, tur jalan kaki, galeri, peringatan, dan warisan arsitektur.

Melestarikan warisan unik kita adalah kunci untuk menentukan identitas kita, dan mempromosikan rasa komunitas dan pemahaman tentang akar kita. Terserah kita semua sebagai komunitas untuk memastikan bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk menghargai kisah warna-warni dari cerita kolektif kita

Kota ini menawarkan lingkungan yang terbuka dan ramah bagi budaya dari seluruh dunia, memberikan layanan dalam bahasa Inggris, Prancis, dan sejumlah bahasa lainnya. Penduduk kota menikmati kualitas hidup yang patut ditiru yang diakui di seluruh dunia.

Masih mendapat energi untuk membakar setelah sehari penuh tamasya. Ottawa memiliki kehidupan malam yang sangat aktif, menghadirkan beragam pilihan hiburan. Entah itu sedang melihat permainan di salah satu teater lokal, menangkap film di Layar Besar atau bermalam di kota di salah satu klub lokal, Anda selalu dapat menemukan sesuatu untuk dilakukan di Ottawa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaffee für Krebs verantwortlich gemacht, groß in Kalifornien gezwungen, Warnung zu geben

Les avantages de manger sain épicé : choisir des maux de tête et de brûler des Calories

Dies ist der Weg, die Nierenfunktion wach zu halten