Merawat Kesehatan Anda Melalui Nutrisi

Merawat Kesehatan Anda Melalui Nutrisi

Nutrisi dan kesehatan adalah topik yang populer akhir-akhir ini. Setelah saya mencapai usia paruh baya, saya menyadari bahwa kesehatan saya tidak berarti begitu saja. Saya mulai mencari tahu bagaimana nutrisi yang lebih baik akan menguntungkan saya. Sejak memulai penelitian saya tentang kesehatan dan gizi, saya telah mulai melengkapi makanan saya dengan produk makanan utuh. Mudah ditelan dan dicerna oleh tubuh. Saya telah melihat adanya peningkatan energi, saya tidur lebih nyenyak, dan memiliki kejernihan mental yang lebih besar.

Salah satu pelajaran utama yang saya pelajari, adalah bahwa tanah kita menjadi habis, dan seluruh makanan kita tidak harus memenuhi kebutuhan gizi harian kita. Makanan utuh adalah bahan yang dapat dimakan yang sedekat mungkin dengan keadaan alami mereka, tidak berubah dengan cara apapun, dan tidak mengandung aditif apapun. Mereka tidak diproses dan tidak dimurnikan untuk menjaga rasa dan nutrisi alami mereka. Bahkan jika Anda ingin mengonsumsi makanan utuh organik secara konsisten, masih ada beberapa kekurangan dan termasuk; Mereka memiliki masa simpan pendek, merasa sulit, mereka bisa sangat mahal, dan Anda harus makan makanan dalam jumlah banyak untuk memenuhi kebutuhan gizi tubuh Anda. Karena itu, ini bukan solusi yang lengkap. Ini adalah alasan utama mengapa suplemen diet menjadi populer.

Menurut pendapat pribadi saya, suplementasi sangat penting dan ada beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan:

1 Peningkatan obesitas pada anak-anak telah membawa perhatian pada seberapa banyak makanan olahan yang dikonsumsi anak-anak kita. Tiga makanan sehat sehari nampaknya berasal dari masa lampau diganti dengan makanan cepat saji atau makanan beku.

2 Baby boomer menjadi lebih tertarik untuk memperbaiki kesehatan mereka. Mereka memperhatikan efek penuaan terhadap tubuh dan ingin menjaga kesehatan mereka saat mereka tumbuh lebih tua dan hidup lebih lama.

Saya kagum pada beberapa hal yang saya temukan saat belajar lebih banyak tentang nutrisi dan suplemen diet. Sebagai contoh:

Aloe Vera: Penggunaan umum untuk tanaman ini termasuk gel bantuan pertama untuk luka kecil dan memar. Hal ini juga banyak digunakan dalam kosmetik dan perawatan kulit. Saat ini, penelitian menunjukkan bahwa lidah buaya mengandung banyak nutrisi yang berguna untuk membantu pencernaan. Ini juga bisa membantu membangun sistem kekebalan tubuh kita.

Kalsium: Saya mengetahui bahwa kalsium bersama dengan magnesium dan vitamin D sangat penting untuk tulang yang kuat dan kombinasi ini penting untuk penyerapan yang tepat. Kalsium juga diperlukan untuk kesehatan gusi, mendukung jantung, dan menyeimbangkan tingkat PH tubuh. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa kalsium juga membantu penurunan berat badan.

Arang Aktif: Arang memiliki kemampuan luar biasa untuk menyerap berkali-kali beratnya sendiri dalam logam berat dan gas. Zat ini banyak digunakan di rumah sakit sebagai penangkal universal untuk mengobati racun dan overdosis yang tertelan. Ini bekerja dengan menyerap zat beracun di saluran cerna. Zat ini juga dikenal sebagai karbon aktif.

Melatonin: Tubuh menghasilkan melatonin secara alami. Karena banyak dari kita menderita malam yang gelisah, mungkin bermanfaat untuk melengkapi produksi tubuh sendiri, dengan melatonin untuk mengembalikan pola tidur.

Fitonutrien: Setelah dipikirkan bahwa lemak, protein, karbohidrat, vitamin, dan mineral adalah semua nutrisi yang diperlukan untuk pertumbuhan dan kesehatan. Kini penelitian menunjukkan bahwa fitonutrien, yang ditemukan pada buah dan sayuran juga diperlukan untuk kesehatan yang baik. Ini juga tersedia sebagai suplemen.

Suplemen telah menjadi bagian penting dari nutrisi saya. Ada berbagai merek dan jenis suplemen yang tersedia. Saya merekomendasikan siapa pun yang tertarik pada kesehatan dan gizi melakukan penelitian mereka sendiri, berbicara dengan profesional perawatan kesehatan mereka dan menemukan apa yang sesuai untuk Anda dan keluarga Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaffee für Krebs verantwortlich gemacht, groß in Kalifornien gezwungen, Warnung zu geben

Les avantages de manger sain épicé : choisir des maux de tête et de brûler des Calories

Dies ist der Weg, die Nierenfunktion wach zu halten